cara agar bisa hamil cepat


Cara agar bisa hamil cepat - Seiring dengan bertambahnya usia pernikahan, sedangkan di satu sisi ternyata kehadiran anak yang sangat di inginkan tidak kunjung hadir. Maka harus segera di carikan jalan keluar. Ini wajib di lakukan karena kalau sudah menyangkut anak. Maka pasti berhubungan dengan kelangsungan usia pernikahan. Di bawah ini akan sedikit di tuturkan cara agar bisa hamil cepat. Semoga bisa menjadi jalan keluar untuk saudara kita di manapun berada. 

Berdoa kepada-Nya

Hal pertama kali yang wajib sekali di lakukan adalah berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa. Karena kita hidup di dunia ini sudah ada yang mengaturnya. Tidak mungkin sesuatu dapat terjadi kalau bukan karena izin-Nya. Begitupun pula sebaliknya. Sesuatu itu tidak terjadi pasti juga atas izin-Nya. Teruslah berikhtiar namun jangan sekali-kali melupakan faktor do'a. Supaya usaha kita untuk mencari cara agar bisa hamil cepat bisa segera terwujud. 

Cek Kondisi Kesehatan

Berikutnya coba anda cek kondisi kesehatan anda terkait kebugaran badan dan tingkat kesuburannya. Ini menjadi sangat penting karena kalau sudah bisa di ketahui kondisi kesehatan kita. Baik itu hasilnya bagus atau tidak maka bisa di lakukan tahap selanjutnya. Sedangkan kalau kita tidak pernah tahu kondisi kesehatan sendiri. Maka akan sangat sulit melangkah ke langkah berikutnya terkait cara agar bisa hamil cepat ini. 

Pastikan pasangan menerapkan pola hidup sehat

Selalu memastikan bahwa kita berada di jalur orang yang hidup sehat. Di mulai dari berat badan ideal, kemudian menghindari merokok. Kalau saat ini anda masih sebagai perokok. Segera untuk berusaha menghentikan kebiasaan tersebut. Terlebih lagi kalau anda atau pasangan mengkonsumsi alkohol. Di lanjutkan dengan kebiasaan olahraga yang rutin dan menjaga pola makan yang sehat.

Mengecek masa subur

Saat ini banyak sekali metode untuk mengetahui masa subur seseorang. Kalau anda belum tahu cara mengetahui masa subur. silahkan langsung cari informasi tersebut. Untuk selanjutnya anda terapkan dalam kehidupan. Karena mengetahui masa subur ini juga merupakan salah satu faktor dalam cara agar bisa hamil cepat.  

Mengetahui dan menghindari masalah kesuburan

Masalah kesuburan bisa hadir ketika terdapat masalah pada sistem reproduksi isteri atau juga bisa ada masalah pada kualitas adan kuantitas sperma sang suami.

Mengetahui tehnik saat berhubungan suami isteri

Ini pun salah satu hal yang sangat vital terkait cara agar bisa hamil cepat. Menurut pakar seksologi, posisi berhubungan dimana suami di atas adalah posisi yang paling mendukung untuk segera mendapat keturunan. Kemudian ketika suami sudah mengeluarkan sperma, isteri dalam jangka 10-20 menit jangan dulu bangun. Tetaplah berbaring supaya sperma tidak turun lagi ke vagina karena ini dalap melemahkan sperma tadi. Juga pakai saja bantal untuk emnopang pinggul isteri. Ini juga faktor penting ternyata.

Di bantu minum suplemen

Vitamin C di ketahui dapat meningkatkan jumlah sperma. kemudian mengkonsumsi 1000 mg vitamin D dan E juga dapat meningkatkan tingkat kesuburan baik pria maupun wanita. Asam folat juga sangat bagus di konsumsi oleh wanita, selain itu asam folat juga bagus untuk membentuk tempurung otak janin bayi.Jadi segera konsumsi suplemen sebagai pendukung usaha cara agar bisa hamil cepat.









Related Posts:

0 Response to "cara agar bisa hamil cepat"

Posting Komentar