TIPS CEPAT HAMIL


Tips cepat hamil – Kehamilan adalah proses yang sangat di nanti-nati oleh pasangan suami isteri. Sayangnya, ada beberapa pasangan yang butuh waktu lama supaya hamil. Kehamilan sendiri bisa terjadi bisa sel sperma (laki-laki) bisa membuahi sel telur (perempuan). Jadi apabila sperma dan sel telur tersebut belum matang, maka otomatis proses kehamilan belum bisa terjadi.  

Seks teratur adalah salah satu tips cepat hamil yang bisa mulai di lakukan pasangan suami isteri.  Apalagi kalau pasangan tersebut tidak paham tentang masa subur. Karena biasanya, apalagi kaum laki-laki tidak paham masa-masa subur pasangannya. Maka silahkan lakukan seks secara teratur minimal 3x seminggu agar segera hamil.

Seks yang teratur bisa memastikan masa subur perempuan tidak akan terlewati sehingga peluang kehamilan menjadi lebih besar. Jauh lebih efektip kalau seks teratur ini di komunikasikan dengan pasangan anda. Supaya dia pun bisa mengerti dan memberikan dukungan penuh terkait tips cepat hamil ini. Pasangan juga bisa menyiapkan dirinya agar selalu sehat.

Kalau anda masih ingin tahu lebih banyak tentang tips cepat hamil lainnya. Saya sarankan silahkan beli buku panduannya dari Dr. Rosdiana Ramli SpOG disini.


Related Posts:

0 Response to "TIPS CEPAT HAMIL"

Posting Komentar