CARA AGAR CEPAT HAMIL

 Cara agar cepat hamil – Setelah menikah maka hal yang paling di dambakan oleh pasangan adalah hadirnya si kecil di tengah-tengah keluarga kecil. Sayangnya keinginan tidak selalu sejalan lurus dengan kenyataan. Ada saja hal – hal di luar kendali kita yang menyebabkan tertundanya kehamilan itu. Semoga ulasan sederhana cara agar cepat hamil di bawah ini bisa membantu anda yang sedang usaha untuk mendapatkan momongan.
8 Cara Agar Cepat Hamil
Hendaknya di pahami bahwa hubungan intim tidak akan menjamin terjadinya kehamilan. Delapan factor cara agar cepat hamil di bawah ini akan membantu anda untuk membuat hubungan intim berbuah kehamilan.
Tips 1
Pastikan anda dalam kondisi bersih, termasuk vagina anda sebelum melakukan hubungan seks bersama suami anda. Kencing terlebih dahulu sekitar 30-60 menit sebelum berhubungan badan.
Tips 2
Diam terlebih dahulu setelah selesai berhubungan badan. Jangan langsung bergerak atau bangun dari tempat tidur. Untuk memastikan sperma bergerak secara leluasa dan sampai ke ovarium. Tiduran minimal antara 30-60 menit terlebih dahulu. Ini bisa membantu cara agar cepat hamil juga
Tips 3
Seperti tips di atas, pastikan anda tidak langsung membersihkan vagina begitu selesai berhubungan badan. Biarkan saja dan berbaring di tempat tidur anda.
Tips 4
Cek masa subur anda dan lakukan persetubuhan di masa-masa itu. Biasanya di hari ke-14 minimal di lakukan 5 kali atau sesuai dengan kemampuan anda dan suami. Banyak literature yang membahasa cara mengetahui masa subur. Rajinlah membaca literature tersebut untuk mengetahui cara agar cepat hamil.
Tips 5
Sebelum memulai “tempur” dengan suami. Pastikan penis suami anda sudah dalam kondisi tegang 100% dan memasukan ke dalam vagina se dalam – dalamnya.
Tips 6
Tehnik jadul tapi sampai saat ini masih cukup ampuh untuk di praktekan yaitu ketika bersetubuh pakai tehnik dimana kedua kaki wanita kangkang ke atas melingkari pinggang suami. Ini juga cukup ampuh. Coba saja!
Tips 7
Letakan bantal di bawah punggung anda untuk memastikan penis suami anda masuk sedalam-dalamnya ke dalam vagina anda.
Tips 8
Tips terakhir, jangan keluarkan dahulu penis anda dari dalam vagina, biarkan beberapa saat. Kalau sudah mengendur barulah anda keluarkan.
Semoga bahasan cara agar cepat hamil di atas dapat membantu anda untuk segera mendapatkan bayi yang lucu. Silahkan di praktekan dengan pasangan anda.

Related Posts:

0 Response to "CARA AGAR CEPAT HAMIL"

Posting Komentar