cara agar bisa hamil


Cara agar bisa hamil - Anak merupakan anugerah terindah dalam kehidupan rumah tangga. Kebahagian terasa belum lengkap kalau belum hadir seorang anak. Di tengah usaha untuk mendapatkan anak. Selain doa dan usaha, pengetahuan kita juga harus terus di tingkatkan. Sebetulnya banyak faktor yang mempengaruhi kehamilan seorang perempuan. Faktor kebahagiaan, makanan, keturunan dan masih banyak yang lain. Dalam postingan kali ini, saya akan coba berbagi faktor kehamilan dari sisi makanan. Sangat penting sekali untuk memperhatikan faktor masukan makanan sebagai nutrisi untuk sel benih. 

Buah Alpukat
Alpukat adalah salah satu buah yang memiliki kandungan zat sangat penting yang di butuhkan untuk nutrisi tubuh. Protein yang terkandung dalam buah alpukat terhitung sedikit, lemak utamanya asam lemak tidak jenuh omega-9, omega-3. Buah alpukat juga mengandung vitamin A, C, E, folat, B6, juga ada kandungan mineral seperti seng, copper, mangan, selenium.  Buah alpuket merupakan salah satu solusi untuk cara agar bisa hamil. Buah alpuket terbukti sangat penting dalam pembentukan sel benih dan dinding sel. Buah alpuket juga bagus untuk ekor sperma. Juga bagus untuk pematangan dan keaktifan gerakan sperma, juga berfungsi dalam proses pembentukan DNA.

Walaupun demikian, sangat tidak di sarankan untuk mengkonsumsi buah alpuket dalam hitungan berlebihan karena alpuket mengandung kalori yang banyak, yang bisa menyebabkan kegemukan. Wanita dengan badan gemuk kurang bagus untuk kehamilan. Demikian semoga ini membantu untuk cara agar bisa hamil.

 


Related Posts:

0 Response to "cara agar bisa hamil"

Posting Komentar