CARA BERHUBUNGAN AGAR CEPAT HAMIL


Cara berhubungan agar cepat hamil sering di cari oleh pasangan suami isteri yang sedang usaha untuk mendapat momongan. Bagaimanapun, posisi berhubungan memiliki andil untuk membantu sperma bergerak untuk mencapai sel telur lebih mudah.
Setidaknya ada 3 tips sederhana yang bisa anda praktekan cara berhubungan agar cepat hamil ini. Banyak pakar seksolog menganjurkan agar menerapkan metode ini dengan berkelanjutan. Di barengi dengan ketenangan dan rasa cinta, di harapkan anak yang di tunggu-tunggu pun segera hadir di tegan keluarga.

3 Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

1. Metode ini termasuk metode konvensional, dimana pria berada di atas wanita. Serta pakailah bantal kecil untuk mengganjal pinggang perempuan. Posisi ini memastikan sperma yang pancarkan oleh pria semuanya masuk ke dalam vagina. Serta penis pun dapat masuk sampai batang ke dalam vagina.

2. Posisi Goggie Style, anda pun pastinya sudah tahu dengan posisi yang satu ini. Para pakar seksolog setuju bahwa cara berhubungan agar cepat hamil dengan metode doggie style memberikan kemungkinan lebih besar untuk kehamilan. Wanita dengan posisi tengkurap dan pria memasukan penisnya melalui belakang ke vagina. Metode ini bisa membuat sperma yang di pancarkan pria langsung menuju ke Rahim.

3.  Posisi yang terakhir sebetulnya mirip dengan posisi nomor pertaman. Hanya saja kaki wanita di angkat ke atas sampai ke punggung pria. Serta posisi vagina lurus. Selain memastikan penis masuk semuanya ke dalam vagina. Ketika sperma keluar juga bisa di tamping semuanya oleh vagina dan menuju sel telur. Cara berhubungan agar cepat hamil ini bisa membantu mempercepat kehamilan.


Related Posts:

0 Response to "CARA BERHUBUNGAN AGAR CEPAT HAMIL"

Posting Komentar